Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Inf Sentot Dwi Purnomo, Mewisuda Anggota prajurit yang telah Purna tugas dan mendarma bhaktikan kepada bangsa negara, yaitu Kapten Inf Mansur Purnawiran Perwira Kodim 0722/Kudus di Aula Makodim yang di ikuti para Perwira, Bintara dan Tamtama. “Keberhasilan dalam mengakhiri masa pengabdian sebagai Prajurit TNI Angkatan Darat dengan baik serta tanpa cacat” sebagaimana Wisudawan sa’at ini merupakan cita-cita mulia setiap Prajurit,” kata Dandim 0722/Kudus amanat yang disampaikan. Rabu 30 Januari 2018 pagi ini.

Menurut Komandan Kodim 0722/Kudus, Sebagai Insan yang beriman marilah kita memanjatkan Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan Rahmat dan Karunia-nya kita dapat melaksanakan Upacara Wisuda Purnawirawan Kapten Inf Mansur.
Baru saja kita menyaksikan bersama Kapten Inf (Purn) Mansur telah melaksanakan laporan Wisuda Purnawirawan sesuai dengan Surat Perintah dari pimpinanAngkatan Darat,

Tradisi seperti ini perlu kita pelihara dan dibudayakan sebagai wujud penghargaan Satuan kepada mereka yang pernah bersama-sama kita dalam pengabdian di Kodim 0722/Kudus.
kepada Kapten Inf (Purn) Mansur, saya selaku Komandan Kodim 0722/Kudus mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya yang sudah dilaksanakan, serta sumbangsih yang di berikan demi kemajuan Kodim 0722/Kudus, saya berharap apa yang baik di Satuan ini supaya di kembangkan dalam kehidupan sehar-hari dan dimanfaatkan dalam kehidupan bermasyarakat. Saya meminta jangn melupakan Satuan Kodim 0722/Kudus yang kita banggakan ini, karena kita pernah bersama-sama meniti Karier di Satuan yang kita cintai dan saya titip jaga nama baik Kodim 0722/Kudus di masyarakat, serta menjalin silaturahmi agar tetap terpelihara komunikasi yang baik dan harmonis. Sekiranya apabila ada masukan dan saran untuk kemajuan dan kebesaran Kodim 0722/ Kudus kami selaku yang masih berdinas di Kodim 0722/kudus akan selalu terbuka setiap saat.

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: