Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, SE MSP memimpin langsung acara serah terima jabatan (sertijab) Perwira Pertama (Pama) jajaran Kodim 0722/Kudus. Kegiatan berlangsung hikmad tersebut dilaksanakan di aula Makodim, Jumat (18/8). Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan sertijab dilingkungan TNI merupakan bagian dari upaya pembinaan regenerasi personel.

"Sertijab ini sebagai pelaksanaan tugas yang meliputi TOD/TOA (Tour Of Duty - Tour Of Area)," kata Dandim. Dandim menambahkan bahwa pergeseran personel dalam lingkungan TNI juga sebagai upaya menjaga kesinambungan jalannya organisasi dan peningkatan kualitas kerja dalam pelaksanaan tugas pokok TNI AD. Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim juga berpesan bahwa yang harus dipahami dalam pergantian jabatan ini yaitu prinsip pembinaan satuan dan pembinaan personel.  "Ingat dalam jabatan yang diemban terdapat amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan," ungkap Dandim.

Adapun rincian pergeseran jabatan tersebut adalah Kapten Inf Latifur Rahman yang sebelumya menjabat sebagai Pasi Ops jabatan baru sebagai Pasi Intel. Pasi Intel yang lama Kapten Inf Subeki selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Danramil 07/Dawe yang beberapa waktu kosong karena pejabat lama Kapten Inf Mansur sudah memasuki masa purna. Selanjutnya Kapten Inf Purwadi yang jabatan lama sebagai Danramil 04/Jekulo menduduki jabatan baru sebagai Pasi Pers yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf Yoyok Yusmanto yang bergeser sebagai Danramil 09/Kaliwungu.

Pejabat Danramil 09/Kaliwungu yang lama Kapten Inf A Bashir menduduki jabatan baru sebagai Danramil 08/Gebog. Adapun Danramil 08/Gebog yang lama Kapten Inf Sukaryono bergeser sebagai Danramil 05/Mejobo yang sebelumnya diisi oleh Kapten Inf Bambang Sunarto. Kapten Inf Bambang Sunarto Sendiri selanjutnya menduduki posisi Danramil 04/Jekulo.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: