Pemerintah terus berupaya memberikan berbagai bantuan kepada petani dan Gapoktan dalam rangka mensukseskan program Swa sembada pangan. Seperti  Gapoktan “Sriwijaya”  yang menerima bantuan pupuk jenis Poska sebanyak 5 Ton dan Urea 2 Ton dari Dinas Pertanian, Senin (23/1).

Penyerahan bantuan pupuk yang dilakukan di rumah ketua Gapoktan “ Sriwijaya Bp Wargono Rt 03/01 desa Blimbing Kidul Kec. Kaliwungu tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Blimbing Kidul Bp H. Purnomo, Babinsa Serda Kaswanto, PPL  Bp Oka Setiyanto Sp serta anggota Gapoktan kurang lebih 21 orang.

Dalam kesempatan tersebut, PPL Desa Blimbing Kidul Bp Oka Setiyawan mengatakan ,” Agar pupuk bantuan ini jangan sampai disalah gunakan dan pendistribusiannya tercatat”. Kata Bp Oka. Senada dengan PPL,  Kepala Desa Bp H Purnomo menyampaikan terima kasih atas pemberian bantuan pupuk tersebut. “ Kami  atas nama warga Gapoktan mengucapkan terima kasih atas bantuan pupuk ini, dan kami berjanji akan menyalurkan bantuan ini sebagai mana mestinya”. kata Bp H.
Purnomo.

“Saya selaku Babinsa akan selalu mengawal pembagian pupuk ini dan mendampingi petani mulai dari pengolahan lahan, penanaman, perawatan hingga panen berlangsung”, sambung Serda Kaswato.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: